Wajah Tak Menua, Apa Rahasia Aktor Ant-Man Paul Rudd?

Wajah Tak Menua, Apa Rahasia Aktor Ant-Man Paul Rudd? – Aktor Paul Rudd baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50 pada 6 April 2019 lalu.

Banyak orang tidak percaya bahwa pemeran Ant-Man itu sudah berumur setengah abad.

Salah satu yang paling banyak menjadi pertanyaan warganet adalah mengenai rahasia awet muda Paul Rudd.

Dalam Chicago’s Comic & Entertainment Expo beberapa waktu lalu, dia bercanda tentang rahasia wajahnya yang terlihat tidak menua.

“Dalam diri saya, saya berusia 80 tahun,” ujarnya sambil menunjuk dadanya.

“Di dalam sini, ada kegelapan murni dan sedikit pelembab,” selorohnya dikutip dari LAD Bible.

Meski begitu, beberapa waktu yang lalu, dia sempat menceritakan tentang gaya hidupnya yang rajin berolahraga. Apalagi, ketika dirinya mempersiapkan diri untuk bermain di film Ant-Man.

“Hari-hari saya terpusat pada kebugaran dan kesehatan, ini pertama kalinya,” kata Rudd seperti dikutip dari People pada Senin (8/4/2019).

Baca Juga : Jeremy Renner Dituding Kerap Mengancam Bakal Bunuh Mantan Istri

Punya Alasan untuk Berolahraga

Dia mengatakan, apabila di hari biasa dia mencari waktu untuk berolahraga, saat itu dirinya wajib untuk melakukan latihan. Aktor kelahiran 1969 itu juga menceritakan bahwa dia diminta untuk bertanggung jawab untuk setiap kegiatannya.

“Ada alasan untuk melakukannya. Saya tidak hanya melakukan hal ini secara acak yang hanya akan membuatnya jauh lebih sulit.”

Dia menambahkan, latihannya saat itu banyak berguling dan berputar. Namun, tidak ada olahraga yang membutuhkannya melompat-lompat seperti parkour.

Rudd juga sedikit berkelakar bahwa dia terinspirasi dari rekannya di waralaba Marvel Cinematic Universe, Chris Pratt untuk berperan di film laga.

“Menyingkirkan semua kesenangan dalam setahun dan Anda bisa berperan sebagai seorang pahlawan,” katanya seperti dikutip dari Men’s Health Australia.

Menghindari Alkohol

Paul Rudd adalah salah satu aktor komedian yang awet muda.(Star2.com)

Tidak hanya aktivitas fisik yang dilakukan Rudd. Tahun 2015, dia juga mengatakan bahwa dirinya juga menjaga apa yang dia konsumsi.

Baca Juga : Pemain Sepak Bola Asal Brazil Yang Succes Di Masa Mudanya (PART II)

“Saya tidak mengonsumsi apapun yang mengandung alkohol dan karbohidrat selama setahun,” kata suami dari Julie Yaeger itu.

Meskipun saat itu dirinya cukup kesulitan namun dia tetap melakukan latihan serta menjaga makanannya.

Rudd sendiri tampaknya masih mempertahankan kondisinya sebagai seorang pahlawan super hingga saat ini. Khususnya, dia juga akan bergabung sebagai Ant-Man bersama rekan-rekannya di Avengers: Endgame yang akan tayang April 2019.

Kali ini, Ant-Man bersama para Avengers yang tersisa harus mengembalikan keadaan dunia setelah setengah populasi makhluk hidup dibinasakan oleh Thanos.

Film besutan Anthony dan Joe Russo ini digadang-gadang menjadi karya paling epik keluaran Marvel dan berdurasi sampai 3 jam.