Sydney “Echosmith”: Jadi Band Keluarga Itu Asyik!

Sydney “Echosmith”: Jadi Band Keluarga Itu Asyik! – Genre indie pop dan rock makin berkembang pesat di industri musik dunia.

Berbagai variasa ditawarkan banyak musisi dengan kemasan solo maupun band.

Salah satu yang menjanjikan kualitas yang komplit adalah Echosmith. Band yang dibentuk pada 2009 ini akhirnya merilis album debut mereka, Talking Dreams pada 8 Oktober lalu.

Fakta yang menarik adalah seluruh personilnya masih memiliki ikatan persaudaraan sedarah. “Percaya atau tidak, kita tumbuh dewasa bersama sejak 14 tahun. Jadi, aku pikir menjadi band keluarga terasa jauh lebih baik.” ujar sang vokalis, Sydney Sierota.

Baca Juga : Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Putuskan Jadi Mualaf

“Kita selalu bersama 24 jam dalam seminggu. Jadi kita tahu bagaimana caranya berkumpul dan menikmati hari-hari bersama. Namun layaknya band-band lain, kita juga butuh waktu untuk bersikap profesional.” tambahnya.

Mengenai perjalanannya yang diawali dengan gebrakan-gebrakan di Youtube, Sydney bersyukur Echosmith menjadi salah satu yang beruntung. “Aku pikir Youtube cover adalah program yang keren dan menarik untuk mencari band-band berpotensi. Aku juga punya kriteria tersendiri dalam memilih band di Youtube.” pandang Sydney.

Baca Juga : Resmi, Barcelona Pecat Quique Setien

“Yang terpenting adalah menjaga orisinalitas band yang menurut kita sudah diaplikasikan dengan baik oleh Echosmith. Ini adalah cara terkeren untuk menjadi sosok yang kreatif.” tutupnya.Di album Talking Dreams, Echosmith menghadirkan 12 lagu. Dua diantaranya, Come Together dan Cool Kids menjadi lagu yang menarik perhatian banyak pecinta musik.