Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratif (PART I)

Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratif (PART I) – Siapa sangka masa lalunya terbilang cukup kelam…

Steve Jobs memang telah tiada pada tahun 2011 lalu. Meski begitu, namanya tak lantas hilang di ingatan masyarakat dunia. Justru, ia selalu dikenang sebagai sosok di bidang teknologi yang jenius serta berjasa.

Di balik nama besarnya, inilah jatuh bangun kehidupan Steve Jobs yang akan menginspirasimu.

Steve Jobs diadopsi oleh pasangan Paul & Clara Jobs karena tekanan sosial di AS soal kehamilan di luar nikah & penolakan dari keluarga ibu kandung

Baca Juga : Kisah Sukses yang Inspiratif dari Pendiri KFC (PART IV)

Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratifwoman.ru

Steve Jobs terlahir dengan nama Abdul Lateef Jandali. Ia lahir pada 24 Februari 1955 di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Ayahnya adalah keturunan Suriah bernama Abdulfattah Jandali. Ibunya adalah Joanne Schieble Simpson. Saat dilahirkan, kedua orangtua Steve masih berstatus mahasiswa.

Karena tekanan sosial di Amerika Serikat soal kehamilan di luar nikah dan penolakan dari keluarga Joanne, Steve pun diajukan agar diadopsi.

Baik Abdulfattah maupun Joanne memilih pasangan Paul dan Clara Jobs yang berasal dari Bay Area.

Mereka berdua yakin pada keduanya karena telah berjanji menyekolahkan Steve hingga kuliah. Dari pasangan orangtua baru inilah, nama Steven Paul Jobs didapat.

Baca Juga : Kisah Sukses yang Inspiratif dari Pendiri KFC (PART I)

Steve tak pernah lulus kuliah & hanya bertahan satu semester di kampusnya. Untungnya, ia punya pengalaman magang & bisa bekerja di Atari

Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratifscoopwhoop.com

Semasa SMA, ia sering menghadiri kuliah di Hewlett-Packard Company sepulang sekolah. Ia jadi punya kesempatan magang dan mengenal Steve Wozniak saat musim panas.