Perjalanan Penuh Perjuangan Selena Gomez Menuju Album Terbarunya, ‘Rare’ (PART VI)

Perjalanan Penuh Perjuangan Selena Gomez Menuju Album Terbarunya, ‘Rare’ (PART VI) – Itu juga menampilkan nama-nama yang akan datang seperti Ross Golan, Nolan Lambroza, dan Dreamlab.

Dan yang paling menonjol, Revival berperan sebagai pesta kemunculan untuk Justin Tranter dan Julia Michaels, duo penulis lagu yang telah menulis lebih dari setengah album itu.

Michaels khususnya adalah seorang pembuat lagu solo yang cerdas dan berpotensi menjadi bintang besar sendirinya di masa depan, yang masih terasa seperti senjata rahasia Gomez.

Ungkapan aneh dalam ‘Revival’ – “You’re my metaphorical gin & juice,” “I’m on my marquise diamonds/ I’m a marquise diamond/ Could even make that Tiffany jealous” – jelas adalah tulisan Michaels, tetapi Gomez memiliki keterampilan untuk menjadikan lirik tersebut seperti miliknya sendiri.

Keduanya telah beralih dari kolaborator ke teman baik, berbagi panggung dan tato yang sama.

Seperti yang dikatakan Gomez kepada TIME pada 2015: “Saya merasa seperti Julia adalah saya dan saya adalah Julia.”

Baca Juga : Perjalanan Penuh Perjuangan Selena Gomez Menuju Album Terbarunya, ‘Rare’ (PART III)

Dalam jeda empat tahun antara album studio, output musik Selena Gomez sulit untuk didefinisikan – tidak jarang ataupun produktif.

Pada tahun 2017 lagu ‘Bad Liar’ memutar bassline dalam lagu ‘Psycho Killer’ ke dalam komposisi yang sama sekali berbeda, memuncak pada No. 20 di Hot 100 dan menjadi lagu yang paling dicintai oleh kritik.

Ini adalah Gomez dan Michaels yang beroperasi pada puncak talentanya, menjejakkan suku kata dan citra di tempat yang seharusnya tidak ada: “Just like the battle of Troy/ There’s nothing subtle here!” Produksi Ian Kirkpatrick.

Ini adalah simfoni bisikan dan earworm berirama, yang ketenangannya akan memaksa Anda untuk ‘bersandar’. Mendengarkannya terasa seperti pengalaman memerah – malu, cemas, dan pada akhirnya, sukacita.

Baca Juga : Kata-Kata Kutipan Indah Diangkat dari Drama

‘Bad Liar’ diikuti oleh ‘Fetish’, yang alih-alih menjadi sangat alternatif-R&B, menampilkan sebuah verse dari lawan mainnya di film Spring Breakers.

Gucci Mane – tetapi seperti ‘Bad Liar’, lagu ini gagal mencapai grafik ketinggian lagu-lagu hit dalam Revival.

Jika dicocokkan bersama-sama, lagu-lagunya terasa seperti singel-singel utama dari album lanjutan yang tidak pernah terwujud.