Latar Belakang Kehidupan Chris Evans Actor Papan Atas (PART II)

Latar Belakang Kehidupan Chris Evans Actor Papan Atas (PART II) – Pengalaman aktingnya di beberapa drama sekolah menambah kemantapannya untuk terjun ke dunia hiburan ini.

Dan hal ini didukung dengan pekerjaan Ibunya yang juga ikut andil dalam penentuan pilihan kariernya.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Chris Evans pindah ke New York City dan menghadiri kelas di Lee Strasberg Theater and Film Institute.

Chris Evans secara perlahan mengatur langkah kariernya, salah satunya dengan mengikuti audisi peran Televisi dan Film.

Chris Evans memulai mengikuti audisi untuk peran di TV. Aktingnya yang ciamik dan parasnya yang rupawan membuat ia diterima sebagai bintang tamu di serial CBS ‘The Fugtive’ pada tahun 2000.

Baca Juga : Latar Belakang Kehidupan Chris Evans Actor Papan Atas (PART I)

Masih ingin terus berkembang, Chris Evans merambah dunia film, sama seperti di TV, Chris Evans awal mulanya juga hanya berperan kecil di Film Cherry Falls (2000) dan The New Comers (2000).

Walaupun hanya mendapatkan peran kecil dari film dengan produksi rendah, nama Chris Evans mulai dilirik sebagai aktor potensial.

Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Chris Evans dalam produksi film besar pertamanya yang berjudul: Not Another Teen Movie.

Perlahan tapi pasti karier Chris Evans melesat berkat film fenomenalnya di Superhero: Fantastic Four dan Captain America.

Baca Juga : Ini Penyebab Harimau Sumatera Serang Manusia (PART I)

Tinggi Badan Chris Evans:

Tinggi badan Chris Evans adalah: 183 cm

Pendidikan Chris Evans:

Chris Evans tercatat pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menegah Lincoln, Sudbury Regional lalu lanjut ke Lee Strasberg The Eatre dan Film Institute.

Pacar atau Kekasih Chris Evans:

Chris Evans pernah menjalin asmara dengan Jessica Biel pada tahun 2001 sampai dengan 2006, lalu berpacaran dengan Minka Kelly dan pernah menjalin asmara dengan Jenny State