Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART VI)

Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART VI) – Yang mampu memecahkan kaca, merobek acian tembok, dan membuat orang terbang seperti boneka. Dalam suatu adegan dimana ia kejar-kejaran dengan Sing, kecepatan larinya luar biasa cepat.

Yuen Wah sebagai Bapak Juragan.

Yang bejat dan tukang cari masalah. Di sisi lain, ia akrab sekali dengan penghuni rumah susun, kadangkala mendapat berbagai hadiah dari penghuninya seperti bubur dan kue gratis dari Donat, meskipun ini adalah percobaannya untuk menurunkan sewa.

Danny Chan sebagai Kakak Sum.

Ketua geng kapak. Sum adalah orang yang paling kejam di antara anggota geng kapak, tapi di sisi lain, ia adalah orang yang pemalas.

Baca Juga : Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART V)

Usut punya usut, Sum ternyata adalah orang yang cukup lemah setelah kepalanya ditabok Sing, menyebabkan kepalanya berdarah dan ia sendiri menangis.

Sum dibunuh oleh Beast setelah wajahnya ditabok begitu keras sehingga kepala Sum bisa berputar (minimal) 520 derajat.

Bruce Leung sebagai Beast,

seorang jagoan kung fu, kabarnya adalah orang paling berbahaya yang pernah ada, tapi keahliannya disamarkan dengan penampilannya yang sembarangan.

Karena telah membunuh banyak orang, ia dimasukkan ke rumah sakit jiwa, sampai Sing membebaskannya. Di akhir film, ia menggunakan jurus katak.

Baca Juga : Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART II)

Xing Yu sebagai Kuli,

seorang kuli panggul yang ahli jurus Tendangan 12 Penjuru. Ia tidak pakai senjata dalam bertarung dan adalah lawan kata dari si tukang jahit, memiliki kekuatan badan bagian bawah yang luar biasa.