Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART V)

Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART V) – Ia pulih dengan cepat karena aliran chi-nya, dan potensi laten “ahli kung-fu” yang ia miliki, langsung terwujud karena telah mengalahkan Beast.

Ia dengan mudah mengalahkan geng kapak sebelum menghadapi Beast. Sebuah perkelahian terjadi, dimana Beast menggunakan jurus kung fu katak untuk menerbangkan Sing.

Lagi-lagi, karena jurusnya Beast, aliran chi Sing bertambah sehingga ia tambah kuat.

Setelah ia kembali ke bumi, ia melakukan jurus Tapak Buddha yang membuat Beast kalah dan meninggalkan bekas telapak tangan yang besar di tanah.

Baca Juga : Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART IV)

Setelah sebuah usaha yang sia-sia untuk mengalahkan Sing, Beast mengakui kalau Sing adalah petarung yang lebih baik.

Beberapa lama kemudian, Sing dan Bone membuka toko permen. Saat tukang es krim yang bisu lewat, Sing keluar menemuinya, berubah menjadi anak kecil dan rujuk.

Saat mereka kembali ke toko, seorang anak kecil yang berjalan keluar toko permen bertubrukan dengan seorang pengemis yang pernah menawarkan Sing buku tentang Tapak Buddha.

Awalnya, si bocah berjalan begitu saja, tapi si pengemis menawarkan dia beberapa buku bela diri yang lain. Si bocah menatapnya dengan rasa tertarik.

Pemeran

Baca Juga : Jack Ma Alibaba Jutawan Yang Bangun Dari Keluarga Miskin (PART II)

Stephen Chow sebagai Sing, seorang pecundang yang berminat menjadi anggota geng kapak. Ia berbuat jahat untuk mempertegas citra “orang jahat” tapi perbuatannya gagal semua.

Yuen Qiu sebagai Ibu Juragan.

Seseorang yang egois dan sok berkuasa (padahal sebenarnya berkepribadian lembut dan baik hati), ia adalah seorang perokok berat bersuara nyaring sebagai efek samping dari jurus Auman Singa.