Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART III)

Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART III) – Ia berlatih secara otodidak, tapi ketika ia harus membela seorang gadis bisu yang sedang dikerumuni oleh pengganggu yang berusaha mencuri lolipopnya, ia dikalahkan, bahkan dikencingi.

Sing menyimpulkan kalau orang baik tak pernah menang, dan memutuskan untuk menjadi seorang kriminal.

Setelah curhat, mereka mencuri es krim dari seorang pedagang jalanan, tertawa secara gila saat mereka kabur pakai trem.

Marah karena kekalahan geng kapaknya, Kakak Sum menyewa sepasang pemain kecapi, yang merupakan pembunuh profesional yang memakai kecapi yang ada sihirnya.

Baca Juga : Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART II)

Mereka menyerang rusun di malam hari ketika Coolie, Penjahit, dan Donat bersiap berangkat karena bertempur dengan geng kapak.

Trio itu kewalahan dan menggerakkan hati Tuan dan Nyonya Juragan, yang ternyata ahli kungfu dengan keahlian yang lebih tinggi: jurus Auman Singa.

Meskipun geng kapak dan para pembunuh kabur, tapi trio itu menderita cedera fatal: Coolie menjadi cacat, si Penjahit mati karena luka tusuk, dan Donat mati karena trauma.

Tuan dan Nyonya Juragan pun mengevakuasi apartemen untuk keamanan penghuninya.

Baca Juga : Biografi Lengkap Jack Ma Founder Alibaba, Manusia Rp 519 Triliun (PART IV)

Tanpa kemajuan berarti, Sing menjambret si pedagang es krim, hanya untuk menyadari kalau si pedagang es krim itu adalah gadis bisu yang merupakan teman masa kecilnya.

Si gadis bisu menawarkan permen yang dulu pernah ia coba berikan sebagai tanda terima kasih, tapi Sing menolaknya, bahkan dilempar ke tembok dan kabur.