Kisah Kelam Kehidupan Jackie Chan, dari Prostitusi hingga KDRT Warnai Keluarganya (PART III)

Kisah Kelam Kehidupan Jackie Chan, dari Prostitusi hingga KDRT Warnai Keluarganya (PART III) – Di awal perjuangannya untuk menjadi aktor Hollywood, Jackie sempat mengalami kegagalan dan hanya mendapat peran-peran kecil.

Dia pun memutuskan untuk fokus sebagai aktor film Hong Kong. Keputusan tersebut diambil karena Jackie merasa dirinya lebih dikenal di negaranya sendiri dibandingkan Amerika Serikat.

Di era akhir 90an, Jackie kembali optimis untuk mengembangkan kemampuannya di Hollywood. Dia pun tampil dalam film garapan Golden Harvest dan Columbia Pictures, “Who Am I?” (1998).

Film tersebut semakin melejitkan namanya dan membuat Jackie mendapat kesempatan untuk tampil di film box office seperti “Shanghai Noon” (2000), seri film “Rush Hour” dan “Shanghai Knights”.

Baca Juga : Kisah Kelam Kehidupan Jackie Chan, dari Prostitusi hingga KDRT Warnai Keluarganya (PART II)

Akting dan keahlian kung fu Jackie juga dapat disaksikan di beberapa film terbarunya seperti “The Spy Next Door” dan “The Karate Kid”.

Selain karirnya sebagai aktor, Jackie yang kini berusia 56 tahun tersebut juga sukses dalam membina rumah tangga bersama aktris Hong Kong yang dinikahinya pada 1 Desember 1982, Joan Lin.

Dari pernikahan yang telah berjalan hampir 28 tahun itu, Jackie dan Joan dikaruniai seorang putra yakni Jaycee Chan.

Sayangnya pernikahan tersebut sempat mengalami gonjang-ganjing ketika aktris sekaligus Miss Asia 1990, Elaine Ng Yi-Lei, melahirkan seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam (lahir 19 November 1999).

Baca Juga : Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratif (PART II)

Menurut rumor, putri Elaine tersebut adalah anak hasil hubungan asmaranya dengan Jackie.

Namun, hingga saat ini Jackie tak pernah mengakui Etta sebagai putrinya. Adapun Jackie sempat meminta maaf pada istri dan putra kandungnya terkait rumor tersebut.