Kisah Hidup Christina Perri di Video Klip ‘Burning Gold’

Kisah Hidup Christina Perri di Video Klip ‘Burning Gold’ – Solois Christina Perri menceritakan garis besar perjalanan hidup yang dilaluinya sebelum mencapai titik kesuksesan saat ini. Bukan lewat buku atau tulisan, melainkan video klip dari lagu terbarunya, ‘Burning Gold’.

Lagu yang diambil dari album ke-2 Perri ‘Head or Heart’, menceritakan bagaimana perempuan 27 tahun itu mengawali karier bermusiknya.

“what are your #burninggoldmoments?” tulis Christina Perri di akun media sosial Twitter pribadinya, sebagai pemberitahuan video anyarnya itu sudah dirilis.

Semuanya bermula ketika Perri bekerja paruh waktu sebagai pelayan cafe. Tidak sengaja dia bertemu dengan seorang produser yang tertarik mengorbitkannya menjadi penyanyi.

Baca Juga : Kevin Durant, Bintang Basket yang Tajir Melintir

Tidak langsung bersolo karier, pelantun hits ‘Jar of Hearts’ itu lebih dulu dijadikan penyanyi latar.

Sampai akhirnya memutuskan untuk bersolo karier, berhasil dan bersinar seperti emas.

Hubungan yang intens antara keduanya pun mengalir lebih dari sekedar hubungan kerja. Sang produser menjalin cerita cinta di luar kegiatan bermusik.

Namun sayang, saat berada di puncak, justru Perri dikhianati dengan perselingkuhan yang dilihatnya sendiri.

Ternyata gambaran di video tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Penyanyi yang dilahirkan dengan nama Christina Judith Perri itu memang pernah bekerja paruh waktu di sebuah cafe bernama Melrose Cafe, Los Angeles, Amerika Serikat untuk membantu biaya rekamannya.

Di saat yang sama itu hits pertamanya ‘Jar of Hearts’ meledak dan menjadikannya musisi sampai hari ini.

Termasuk hubungan cintanya yang berakhir layaknya di kehidupan nyata. Perri tercatat pernah menikah selama 18 bulan sebelum bercerai.

Baca Juga : Membeli Waktu (PART II)

Dalam waktu dekat, Christina Perri akan menyambangi ke Amerika Utara, Amerika Serikat dan Kanada dalam rangkaian konser tur. Bukan sebagai penampil utama, melainkan Perri didaulat menjadi penampil pembuka konser Demi Lovato.