Kelly Clarkson Bikin Pengakuan Mengejutkan di Tengah Konser

Kelly Clarkson Bikin Pengakuan Mengejutkan di Tengah Konser – Kabar bahagia tersebut meluncur dari mulut pelantun Heartbeat Song sendiri.

Ia mengatakannya di tengah-tengah konser yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, AS, baru-baru ini.

Ketika tengah menyanyikan Piece by Piece yang merupakan lagu barunya, ia menghentikan aksi band pengiringnya yang tengah asyik bermain.

“Sebenarnya saya tidak merencanakan untuk mengumumkan hal ini, tapi saat ini saya benar-benar sedang hamil,” kata Kelly yang disambut riuh dan tangis bahagia dari para penggemarnya.

Kelly Clarkson menikah dengan Brandon Blackstock, pada 2013 lalu, dalam sebuah upacara yang romantis.

Setahun kemudian, pada Juni 2014, lahirlah anak pertama mereka, River Rose Blackstock, yang menjadi bintang dalam teaser lagu Heartbeat Song.

Kehamilannya ke-dua ini diakui Clarkson tidak direncanakan sebelumnya. Ia pun merasa bersalah karena “kebobolan” sementara ia masih dalam masa memberikan ASI kepada Rose.

Baca Juga : Perjalanan Hidup Kobe Bryant, Legenda Basket Dunia

“Penata rias saya di belakang panggung akan membenci saya. Saya tidak ingin kalian berpikir bahwa saya berada dalam situasi mengonsumsi pil tertentu atau sejenisnya,” kata Clarkson.

“Saya akan meminta maaf kepada suami saya, ini tidak direncanakan. Ini sepenuhnya karena hormon.

Segalanya baik-baik saja, dan saya belum mual-mual, itu bagus untuk semuanya,” ujar Clarkson seperti yang dilansir E! Online.

Semenjak kehamilan Rose, Kelly Clarkson vakum dari dunia tarik suara. Ia baru bersiap mengeluarkan album dan single baru setelah Rose sudah mulai siap untuk dibawa ke studio, untuk mempersiapkan Heartbeat Song.

Dalam sebuah wawancara dengan E! Kanada, terungkap bahwa Clarkson vakum dari dunia tarik suara adalah karena faktor kehamilan yang membuatnya sulit untuk beraksi di atas panggung. Kesehatannya labil.

Baca Juga : Latar Belakang Kehidupan Lady GaGa Wanita asal New York

Kesulitan kesehatan pun masih harus dihadapi oleh Clarkson bahkan setelah ia melahirkan, dirinya kehilangan suara tanpa diketahui sebabnya.

Kondisi tersebut membuatnya panik dan sempat ketakutan, hingga dirinya sempat berpikir untuk beralih profesi.

Namun kini, suara penuh tenaga khas Clarkson telah kembali. Dan dengan kehamilan ke-duanya kali ini, ia berharap semua baik-baik saja dan tidak sedramatis kehamilan pertamanya