Kata Kata Bijak Yang Bermotivasi

Kata Kata Bijak Yang Bermotivasi – Kehidupan manusia tak terlepas dari berbagai macam peristiwa, tantangan, rintangan, kesempatan, dan pengalaman.

Semua itu bisa saja dijadikan sebuah pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, dari hari ke hari.

Pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan berbagai banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh di lubang yang sama, dan melakukan kesalahan yang sama lagi untuk kedua kalinya.

Beberapa orang mungkin pernah merasakan atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Hidup seperti drama yang tak berkesudahan.

Apalagi bagi mereka yang kurang bersyukur, pasti akan menganggap bahwa kehidupan ini sebagai sebuah kutukan yang sangat berat.

Bila Anda tengah merasakan hal seperti itu, mungkin Anda membutuhkan kata – kata bijak soal kehidupan dari para tokoh dunia yang dapat memotivasi diri.

Baca Juga : Kata Kata Bijak Penuh Warna

Kata-kata tersebut dapat Anda renungkan sehingga menjadi bahan introspeksi. Belajar dari kata – kata mutiara berikut ini, mungkin dapat membantu hidup Anda dengan pola pikir positif dan perilaku yang jauh lebih baik lagi.

1. Usia Tidak Menunjukkan Kedewasaan Seseorang

“Kedewasaan tidak dilihat dari usia, tetapi dilihat dari sikap dan tingkah laku” – Anonim

Tips: Pernah melihat remaja yang bijak dan berpikiran dewasa? Tentu semua orang pernah mengenal sosok tersebut atau bahkan sosok itu adalah Anda?

Pada dasarnya, kedewasaan itu tidak pernah ditunjukan dari usia seseorang karena masih banyak orang yang sudah berumur namun tetap tidak menunjukan sikap dewasa.

Kedewasaan sendiri bisa Anda lihat dari sikap dan tingkah laku seseorang, berapapun umurnya.

Baca Juga : CERITA INSPIRATIF TENTANG PERJUANGAN BAYI PENDERITA PATAU SYNDROME

2. Harus Percaya Diri

“Percaya diri adalah rahasia nomor satu dari kesuksesan” – Anonim

Tips: Percaya diri adalah kunci utama bagi banyak hal, salah satunya untuk kesuksesan.

Oleh karena itu, jangan pernah merasa minder atau rendah diri karena kesuksesan bisa digapai dengan rasa percaya diri. Percaya diri bisa mendapatkan semua hal yang dicita-citakan.