Jackie Chan, Sukses Legenda Aktor Laga Hong Kong (PART VI)

Jackie Chan, Sukses Legenda Aktor Laga Hong Kong (PART VI) – Nama Jackie Chan mulai diakui dunia perfilman Hollywood saat dia membintangi film bertema polisi berjudul “Rush Hour” bersama Chris Tucker pada 1998.

Karir Hollywood-nya semakin gemilang setelah dia menjadi pemain utama dalam aksi komedi “Shanghai Noon” bersama Owen Wilson.

Jackie Chan dikenal sebagai aktor laga dengan bela dirinya yang khas dengan memanfaatkan berbagai properti di sekitarnya, serta selalu melakukan adegan berbahayanya sendiri tanpa pemeran pengganti.

Saat ini, meski dapat dikatakan telah berusia lanjut, Jackie yang sempat menyebut bakal pensiun dari dunia film laga sepertinya tidak bisa benar-benar dipisahkan dari dunia yang telah membesarkannya.

Baca Juga : Jackie Chan, Sukses Legenda Aktor Laga Hong Kong (PART III)

Beberapa film terbaru Jackie, di antaranya “The Foreigner” dan “Bleeding Steel” yang rilis pada 2017 masih mengutamakan keahlian bela diri Jackie meski tidak sebanyak sebelumnya.

Jackie juga belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dari dunia akting dengan sejumlah film masih dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang.

Kehidupan Keluarga Ketenaran dan karir di dunia akting serta film ternyata tak membuat kehidupan keluarga Jackie berjalan lancar.

Jackie Chan menikahi seorang aktris Taiwan bernama Joan Lin pada 1982. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra dan diberi nama Jaycee Chan.

Yang kemudian mencoba mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi aktor sekaligus penyanyi.

Jackie sempat terlibat perselingkuhan dengan Elaine Wu hingga memiliki anak perempuan yang diberi nama Etta Ng Chok Lam.

Baca Juga : Pernah Dikudeta, Ini Jatuh Bangun Kehidupan Steve Jobs yang Inspiratif (PART III)

Meski telah diketahui publik, keduanya tidak menikah. Jackie hanya memberi dukungan materi sementara Elaine memutuskan merawat sendiri putrinya, Etta.

Namun belakangan beredar kabar jika putri Jackie ini mengumumkan kepada publik bahwa dia adalah seorang lesbian.