Inilah Bukti Bahwa Tuturu Akan Meninggalkan RRQ di MPL ID Season 6!

Inilah Bukti Bahwa Tuturu Akan Meninggalkan RRQ di MPL ID Season 6! – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan kick off.

Pada tanggal 14 Agustus 2020 dan saat ini Instagram MPL Indonesia sudah mengumumkan beberapa tim dengan roster fix mereka yang akan berlaga di MPL ID Season 6.

Aura Fire, Alter Ego, Bigetron Alpha dan juga EVOS Legends sudah diumumkan oleh Instagram MPL Indonesia mengenai siapa saja player mereka.

Tim yang paling di nanti tentunya adalah Rex Regum Qeon (RRQ) yang merupakan juara MPL Indonesia Season 5.

RRQ di ketahui hingga saat ini tidak mendatangkan 1 pun player baru untuk memperkuat mereka. RRQ hanya mendatangkan mantan pelatih Bigetron Alpha yaitu Ruben Sutanto untuk menjadi analis RRQ MPL dan MDL.

Baca Juga : Lemon RRQ, Keluar Kuliah untuk Jadi Pemain Pro eSport

Tapi ada informasi mengejutkan mengenai salah satu masa depan dari player veteran yang dimiliki RRQ yaitu Dicky atau yang kita kenal dengan Tuturu.

Player yang sudah lama berseragam RRQ ini dirumorkan akan keluar dari RRQ, tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Tuturu sendiri yang memberi kabar mengenai keluarnya dari RRQ melalui akun YouTube pribadinya.

Tuturu menerima banyak pertanyaan dari viewers – nya dan ada viewers yang menanyakan absennya Tuturu pada photo session MPL Indonesia Season 6.

sumber: Lambe Moba

‘Nggak ikut sesi foto soalnya udah mau cabut. Udah mau cabut dari RRQ saya,” ucapnya dengan nada pelan.

Ada salah satu indikasi lagi bahwa Tuturu keluar RRQ yaitu pada judul video yang diunggah tanggal 25 Juli 2020 yaitu “Supportin 2 Alien RRQ buat yang terakhir kalinya”.

Baca Juga :  Berkenalan dengan MiawAug, Gamer YouTube yang Penghasilannya Setara Mobil Mewah (PART VI)

Pada video tersebut Tuturu bermain dengan R7 dan juga Lemon. Apakah dengan kedua bukti ini Tuturu keluar dari RRQ di MPL ID Season 6 akan menjadi kenyataan?

Jika Tuturu Benar – benar keluar dari Team RRQ Hoshi, kemanakah Tuturu Berpihak ??? Apakah Tuturu akan bergabung dengan Team E-sport lainnya, ataukah Tuturu akan Pensiun bermain sebagai pro player, dan mengembangkan chanel you tube nya?

Sampai saat ini masih belum ada kepastian, dari Tuturu, Mari kita lihat Untuk kedepannya.