Goyang Jennifer Lopez dan Shakira dari Panggung Super Bowl di Tengah Gaduhnya Politik AS (PART II)

Goyang Jennifer Lopez dan Shakira dari Panggung Super Bowl di Tengah Gaduhnya Politik AS (PART II) – Bawa Anak

Di pengujung penampilan, Jennifer Lopez memberikan satu kejutan lain. Ia membawa putrinya yang berusia 11 tahun, Emme Maribel Muniz, ke atas panggung untuk menemaninya membawakan “Let’s Get Loud”.

Putri J-Lo dan Marc Anthony tampak begitu percaya diri membawakan lirik lagu ini bersama sang ibu dan juga Shakira yang akhirnya ikut bergabung.

Penampilan mereka ditutup medley “Let’s Get Loud” dan “Waka-Waka” dengan dimeriahkan tarian Latin yang tak hanya seksi, tapi juga penuh dengan aksi akrobatik.

Baca Juga : Goyang Jennifer Lopez dan Shakira dari Panggung Super Bowl di Tengah Gaduhnya Politik AS (PART I)

Kansas City Chiefs Juara

Kansas City Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers 31-20 pada Super Bowl LIV sekaligus mengakhiri paceklik gelar selama 50 tahun.

Chiefs sempat tertinggal 10-20 pada kuarter keempat sebelum quarterback Patrick Mahomes mengarsiteki tiga gebrakan penting dalam rentang waktu lima menit, yang berbuah touchdown dari Travis Kelce dan Damien Williams.

Mahomes mendedikasikan gelar untuk pelatih Andy Reid, yang tercatat sebagai kolektor kemenangan terbanyak di musim reguler (207), tapi sebelumnya gagal menjuarai Super Bowl.

“Dia akan terdaftar sebagai salah satu pelatih terhebat sepanjang masa. Kami ingin memberikan trofi ini karena dia pantas menerimanya,” kata Mahomes.

Kombinasi Olahraga dan Hiburan

Baca Juga : Latar Belakang Film Kung Fu Hustle (PART VII)

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl merupakan acara terbesar yang menggabungkan olahraga dan hiburan.

Panitia mengundang musisi tenar untuk mengisi waktu pada jeda pertandingan, di antaranya Michael Jackson, Madonna, U2, Rolling Stone, hingga Beyonce.

Kesuksesan acara ini membuat otoritas olahraga terpopuler dunia mengadopsi. Petinggi sepak bola mulai mengajak artis dunia agar beraksi di final Liga Champions Eropa serta laga pembuka dan penutup Piala Dunia.