Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART VII)

Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART VII)  Setelah kontraknya dengan Knicks telah habis, pada bulan Juli 2017, Rose pun kemudian bergabung dengan tim baru, yaitu Cleveland Cavaliers.

Tim ini merupakan tim yang sempat viral, karena tim ini memiliki segudang pemain bintang seperti Lebron James, Kevin Love, Isaiah Thomas, Dwyane Wade, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART VI)

Rose pun memulai debutnya dengan Cavs pada tangggal 17 Oktober 2017, saat itu, Rose yang bermain selama 31 menit tampil cukup bagus dengan mencetak 14 poin, 4 rebounds, dan 2 asis.

Pada pertandingan keduanya dengan Cavs, Rose hampir membuat seluruh fansnya kembali bersedih. Pada pertandingan tersebut, Rose jatuh dengan posisi kaki yang salah, menyebabkan anklenya sedikit bergeser.

Untungnya, anklenya tidak mengalami masalah yang terlalu serius, sehingga ia pun hanya butuh istirahat selama beberapa hari.

Pada tanggal 24 November 2017, Rose yang baru bermain sebanyak 7 pertandingan dengan Cavs memutuskan untuk pergi sejenak dari NBA.

Ia mengatakan bahwa ia sudah frustasi dengan dirinya yang terus menerus dilanda cedera, dan ingin memikirkan masa depannya di NBA.

Baca Juga : Perjuangan Kakek Penjual Es Krim Orlando Keliling di Jalanan Surabaya (PART I)

Melihat hal ini, seluruh fans dan para pemain saat itu berusaha menyemangati Rose, mereka akan mendukung jalan apapun yang ditempuh oleh Rose.