Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART VI)

Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART VI) – Setelah cedera meniskus tersebut, Rose pun masih bermain 2 musim lagi dengan Bulls. Performanya memang sudah tidak sama lagi seperti dulu, tetapi Rose tetaplah seorang point guard yang bagus di NBA.

Pada tanggal 22 Juni 2016, ia pun ditrade oleh Chicago Bulls ke New York Knicks. Derrick Rose, Justin Holiday, dan sebuah second round draft pick ditukar dengan Jose Calderon, Jerian Grant, dan Robin Lopez.

Baca Juga : Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART V)

Rose mengawali karirnya di Knicks dengan baik. Pada pertandingan pertamanya bersama Knicks, Rose tampil cukup baik dengan torehan 17 poin, 3 rebounds, dan 1 asis, ia juga saat itu terlihat fit, hal ini terbukti dari lamanya ia bermain saat itu.

Pada tanggal 4 November 2016, momen emosional pun datang untuk Derrick Rose dan para fans Chicago.

Pada tanggal tersebut, Rose untuk pertama kalinya berhadapan dengan mantan timnya, yaitu Chicago Bulls.

Rose sendiri berhasil mengakhiri pertandingan tersebut dengan sangat baik, Rose yang saat itu bermain selama 38 menit berhasil mencetak 15 poin, 7 rebounds, dan 11 asis, ia juga saat itu berhasil menundukkan Bulls dengan skor 117-104.

Baca Juga : Goyang Jennifer Lopez dan Shakira dari Panggung Super Bowl di Tengah Gaduhnya Politik AS (PART II)

Rose tampil dengan cukup baik dengan tim barunya ini, tapi sayangnya, Rose saat itu tidak dapat menyelesaikan seluruh pertandingan di musim tersebut lantaran ia kembali mengalami cedera pada lututnya.