Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART III)

Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART III) – Derrick Rose tampil dengan bagus di all star weekend tersebut, ia bahkan berhasil menyabet gelar juara pada skill challenge, usai mengalahkan beberapa pesaing senior lainnya seperti Tony Parker dan Jameer Nelson.

Rose total bermain sebanyak 81 pertandingan di musim reguler pertamanya ini, dan selama itu, ia berhasil mencatatkan rata-rata 16.8PPG; 3.9RPG; dan 6.3APG.

Karena permainannya yang apik tersebut, Rose pun akhirnya dinobatkan sebagai Rookie of the Year, ia saat itu berhasil mengalahkan beberapa ruki hebat lainnya seperti Russel Westbrook dan O.J. Mayo.

Baca Juga : Derrick Rose Seorang Poin Guard Legendaris (PART II)

Selain tampil bagus di musim reguler, Rose rupanya juga tampil bagus di babak playoffs. Pada pertandingan playoffs pertamanya di NBA, Rose langsung membuat seluruh fans terkejut lewat torehan 36 poin…

ngomong-ngomong, 36 poin ini pun menjadi rekor poin tertinggi pada pertandingan playoffs pertama seorang ruki di NBA.

Rose total bermain sebanyak 7 pertandingan di serial NBA Playoffs pertamanya, dan selama itu, ia berhasil mencatatkan rata-rata 19.7PPG; 6.3RPG; dan 6.4APG.

Pada musim keduanya, permainan Derrick Rose sudah terlihat semakin matang. Meski sempat mengalami cedera ankle pada saat awal musim, tetapi rupanya hal tersebut tidak berpengaruh banyak terhadap performa Derrick Rose.

Baca Juga : Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan nama Pink (PART II)

Pada musim keduanya ini, Rose telah menjadi pemain nomor 1 dari Bulls, ia saat itu juga berhasil membawa timnya ke babak playoffs usai meraih rekor 41 kali menang 41 kali kalah di musim reguler.