Celine Dion-Rene Angelil, Kisah Cinta Dongeng di Dunia Nyata (Part VI)

Celine Dion-Rene Angelil, Kisah Cinta Dongeng di Dunia Nyata (Part VI) – 2013, mereka menghadapi penyakit kanker Rene (lagi) bersama-sama

Kehidupan pasangan ini diuji lagi dengan kembalinya penyakit kanker Rene di tahun 2013. Pada Desember, Rene menjalani operasi untuk mengangkat tumornya.

Tahun berikutnya, Celine kembali vakum dari kariernya untuk merawatnya suaminya tercinta.

2015, pertarungan terakhir mereka bersama-sama

Baca Juga : Celine Dion-Rene Angelil, Kisah Cinta Dongeng di Dunia Nyata (Part V)

Pada Agustus 2015, Celine kembali tampil di Las Vegas, saat Rene berjuang melawan kanker di rumah mereka. Namun demi Rene, Celine menunjukkan bahwa ia kuat dan tegar menghadapi ujiannya.

“Pekerjaan saya adalah meyakinkan suami bahwa kami baik-baik saja. Saya akan merawat anak kami, dan ia akan melihat kami dari tempat lain,” ungkap Celine tentang rasa dukanya.

Pada saat Rene berulang tahun ke-73, ia telah makan melalui selang selama dua tahunan. Ketegaran Celine diuji selama suaminya menghadapi penyakitnya yang panjang.

“Saya selalu berkata, apa kamu takut? Rene menjawab, saya ingin mati di tanganmu.

Oke, baiklah, saya akan berada di sana dan kamu akan mati di tangan saya,” cerita Celine menjelang hari-hari terakhir suaminya.

2016, Celine mengucapkan selamat tinggal pada Rene

Pada 14 Januari, akhirnya Celine mengucapkan selamat tinggal pada suaminya untuk selamanya.

Baca Juga : Whitney Houston Aktris Dengan Suara Emas (Part II)

“Rene Angelil meninggal dunia pada umurnya yang ke-73 tahun di rumahnya, Las Vegas, setelah pertarungan panjangnya melawan penyakit kanker.

Keluarga meminta privasi mereka dihormati selama masa berkabung. Untuk keterangan lebih lanjut, akan diberikan di waktu selanjutnya.”

Rene Angelil meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Rene Charles berusia 14 tahun, dua anak kembar berumur 5 tahun, serta 3 anaknya dari pernikahan Rene sebelumnya, yaitu Anne Marie, Patrick, Jean Pierre.