Biografi Lengkap Jack Ma Founder Alibaba, Manusia Rp 519 Triliun (PART I)

Biografi Lengkap Jack Ma Founder Alibaba, Manusia Rp 519 Triliun (PART I) – Nama Jack Ma dalam waktu singkat menjadi buah bibir masyarakat seluruh dunia.

Asal muasal dari situasi ini adalah dari pertemuan antara Jack Ma dengan orang nomor satu di Amerika, yakni Donald Trump.

Pertemuan ini menjadi perbincangan dan layak tercatat dalam sejarah dunia. Sebab mampu membelokan kebijakan Trump mengenai tarif khusus untuk produk import dari China.

Baca juga: Ketahui kisah perjuangan Jeff Bezos membangun Amazon dari garasi hingga menjadi perusahaan E-Commerce raksasa dunia dan menjadi orang terkaya di dunia

Baca Juga : Jack Ma Alibaba Jutawan Yang Bangun Dari Keluarga Miskin (PART II)

Profil dan Biografi Lengkap Jack Ma, Pendiri Alibaba Group

Memang perlu diakui, Jack Ma semakin dikenal luas oleh dunia. Namanya santer dibicarakan karena berhasil menempati posisi orang terkaya nomor satu di Negeri Tirai Bambu yakni China. Menempati pula posisi ke-23 untuk orang terkaya di dunia.

Masa Kecil Jack Ma

Jack Ma merupakan potret dari kerja keras tanpa  batas, dan menjadi bukti nyata kata bijak From Zero To Hero. Ma terlahir di tengah keluarga papa, dan merasakan lusinan penolakan baik dari sekolah, universitas, sampai tempat kerja.

Baca Juga : 3 Wanita Cantik Pembunuh Sadis Selain Isabella Guzman

Ma lahir pada 15 Oktober 1964 di Hangzhou, Tenggara China. Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Ma memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.