Berkenalan dengan Jennie Blackpink, Si Cantik Multitalenta Yang Dijuluki YG Princess (PART I)

Berkenalan dengan Jennie Blackpink, Si Cantik Multitalenta Yang Dijuluki YG Princess (PART I) – Sosok cantik Kim Jennie alias Jennie Blackpink selalu menarik untuk disimak.

Tak hanya berparas menawan, perempuan multitalenta ini juga selalu mampu mencuri hati para penggemar.

Peraih Golden Disk Award Song Division ini tercatat merupakan anggota Blackpink pertama yang dikenalkan ke mata publik.

Namun, ia menjadi dikenal sejak kemunculannya dalam video musik penyanyi G-Dragon That XX serta penampilannya dalam single Black.

Jennie pun tak hanya cakap menggeluti dunia tarik suara. Belakangan, popularitas dan pengaruhnya yang besar membuatnya didapuk menjadi bintang iklan.

Mulai dari kosmetik Hera hingga untuk rumah mode Chanel. Yuk, simak kisah selengkapnya!

Masa Kecil Jennie yang Mandiri

Terlahir dari keluarga kaya nyatanya tak membuat Jennie Blackpink tumbuh jadi perempuan manja. Pasalnya, Jennie sudah sejak kecil belajar hidup mandiri di Auckland, Selandia Baru.

Setelah ia mengaku ingin tinggal di Auckland, sang mama lantas mengirimkannya ke sana untuk belajar di ACG Parnell College.

Ayah Kim Jennie sendiri merupakan seorang pemilik rumah sakit. Sedangkan nama ibunya kerap dikaitkan dengan perusahaan media CJ E&M.

Jennie kemudian mulai tertarik mencari tahu lebih banyak tentang YG Entertainment.

Setelah tinggal di Auckland, Jennie mulai tertarik dan mendengarkan musik KPop. Menaruh minat besar, ia pun mulai mencari tahu lebih banyak hal lagi mengenai YG Entertainment.

Baca Juga : Ini Latar Belakang Kenapa Lisa Black Pink Sering Menjadi Korban Rasialisme

Kembali ke Kampung Halaman

Kim Jennie yang merupakan anak tunggal itu kemudian beranjak remaja. Ibunya ingin agar putrinya melanjutkan sekolah hukum di Florida, Amerika Serikat. Namun, Jennie yang saat itu sudah menginjak usia 14 tahun menolaknya.

Merengek, perempuan kelahiran Anyang, Korea Selatan, 16 Januari 1996 dengan tinggi badan 162 cm ini meminta pulang kembali ke kampung halaman.

Lalu, ia pun bergabung dengan agensi yang membesarkan namanya untuk menjemput kesuksesan besar yang kini dikecapnya.

Baca Juga : Kata-Kata Indah Diambil dari Lirik Lagu

Kontrak dengan YG Entertainment

Jennie lantas bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2010. Menjadi trainee, ia lantas berlatih banyak hal. Mulai dari menyanyi, menari, rap dan masih banyak lagi.

Perjalanan karir Jennie yang penyayang anjing ini masih panjang sebelum debutnya di tahun 2016 bersama Blackpink.

Sebelum itu, perempuan yang suka makan es krim susu dan taco ini tampil sebagai model di video klip G-Dragon.

Ia juga pernah berduet dengan Seungri Bigbang dan Lee Hi. Meski begitu, rencana YG Entertainment yang hendak mendebutkan girlband memang sudah tercium sejak lama.

Sekitar tahun 2012 -2013 lalu, beredar rumor bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girl group yang diberi nama Pink Punk, yang kemudian menjadi Blackpink.