Begini Perjalanan Rose Blackpink Sebelum Sukses Berkarir (PART I)

Begini Perjalanan Rose Blackpink Sebelum Sukses Berkarir (PART I) – Sebagai salah satu vokalis utama girlband fenomenal Blackpink, sosok Rose alias Roseanne Park selalu digilai penggemar setianya.

Wanita kelahiran Auckland, Selandia Baru, 11 Februari 1997 ini lulus audisi pencarian bakat YG Entertainment Australia saat dirinya masih berumur 16 tahun.

Punya banyak penggemar, Rose menjadi idola KPop kesembilan yang akun Instagram pribadinya paling banyak diikuti followers, yakni mencapai 22,7 juta orang.

Sejak 2018, nama Rose juga termasuk 20 besar dalam  daftar reputasi merek selebriti perempuan yang paling banyak dicari secara online di Lembaga Penelitian Korea.

Namun siapa sangka jika wanita dengan nama asli Korea Park Chae Young ini tak bermimpi menjadi seorang idola.

Dirinya tak pernah mengira ia akan sukses menjadi seorang idol KPop seperti sekarang.

Baca Juga : Berkenalan dengan Jennie Blackpink, Si Cantik Multitalenta Yang Dijuluki YG Princess (PART III)

Masa Kecil di Australia

Lahir di Auckland, Selandia Baru, Rose bersama kedua orangtuanya pindah ke Australia ketika ia berumur 7 tahun.

Rose yang menempuh pendidikan di Canterbury Girls ‘ Secondary College, Melbourne, Australia ini punya satu orang kakak perempuan.

Kehidupan Rose di Negeri Kangguru sama normalnya layaknya anak-anak pada umumnya. Namun Rose kecil memang sudah menunjukkan bakatnya bernyanyi.

Dalam salah satu wawancaranya dengan The Sydney Morning Herald, Rose mengaku sudah jatuh cinta kepada musik sejak masih kanak-kanak.

Baca Juga : Berkenalan dengan Jennie Blackpink, Si Cantik Multitalenta Yang Dijuluki YG Princess (PART II)

Merasa bersemangat dan bahagia saat bernyanyi membuat Rose bergabung dalam paduan suara dari gereja tempatnya beribadah di Australia.

Dengan cara itu, kecintaannya terhadap musik dapat ia salurkan.

Sempat pesimis, Rose tak pernah berpikir bahwa dirinya akan berkesempatan menjadi artis dan penyanyi.

Menurutnya, ia tak melihat kesempatan tersebut di Australia. Ia bahkan tak pernah bermimpi untuk menjadi bintang KPop seperti sekarang.

Pasalnya, saat itu ia tinggal begitu jauh dari Korea Selatan. Alhasil ia tak pernah memikirkan adanya kemungkinan untuk bertransformasi dan sukses sebagai Rose Blackpink.