Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan nama Pink (PART II)

Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan nama Pink (PART II) – Penyanyi yang juga vegetarian ini kembali dengan album keempatnya yang berjudul “I’m Not Dead” (2005).

Single hitsnya yang berjudul “Stupid Girls” menarik perhatian publik karena ia memarodikan artis-artis terkenal di video klipnya seperti Lindsay Lohan, Jessica Simpson, Mary-Kate Olsen dan Paris Hilton.

Pink kemudian merilis album berikutnya yang berjudul “FunHouse” (2008). Sayangnya single pertama dari album tersebut yang berjudul “So What” bocor sebelum waktu rilis.

Meski begitu lagu tersebut berhasil sukses merajai chart Billboard.

Baca Juga : Alecia Beth Moore atau yang dikenal dengan nama Pink (PART I)

Pink merilis album keenamnya yang berjudul “The Truth About Love”, September 2012.

Single andalannya yang berjudul “Just Give Me a Reason” dan “Try” sukses menjawarai berbagai chart musik di berbagai negara.

Berkat album ini juga ia dianugerahi Women of the Year di Billboard 2013. Setelah ia sibuk mengadakan konser bertajuk “The Truth About Love Tour” (2013) dan mengumpulkan keuntungan USD 147 juta (sekitar Rp 1,5 triliun).

Mengenai kehidupan pribadinya, Pink pernah dikabarkan dekat dengan drummer grup musik Motley Crue, Tommy Lee.

Namun akhirnya, Pink melabuhkan hatinya pada pembalap motor Carey Hart dan menikah, 7 Januari 2006.

Meski begitu pernikahan Pink dan Hart ternyata sering diwarnai oleh berbagai pertengkaran. Beberapa kali mereka putus nyambung dalam rentang tahun 2008-2010.

Baca Juga : Whitney Houston Aktris Dengan Suara Emas (Part II)

Namun pada akhirnya mereka memilih rujuk kembali di tahun 2010. Kembalinya pasangan ini ditunjukkan lewat video klip Pink yang berjudul “True Love”.

Lagu ini menceritakan tentang betapa Pink amat mencintai Hart. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri bernama Willow Sage Hart, 2011.